Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

My Blog List

Rabu, 24 Maret 2010

Penghambaanku

Oleh Austria Yuliana

Dibanyak malam aku berdoa. Karena diri ini trus merasa. Bagai tanah lumpur yang bernoda. Tiada bersih hanya penuh cela...

Dibanyak waktu aku tersadar. Hanya dosa dan dosa terhampar. Meski tetes air mataku mengurai. Tak akan dosa mampu terlerai...

Ya Allah hanya Engkau yang bisa. Ampuni hamba tunjukan cahaya. Ya Allah Engkau satu yang mampu. PertolonganMu selamatkan aku...

Tiada daya aku tuk melangkah. Bertemu denganMu pun aku tak kuasa. Tapi kpda siapa lagi ku memohon. Selain kepadaMu...

Dibanyak hari aku mencoba. Sebut namaMu tuk mengingatkan. Agar tak mengulang salah yang sama. Salah yg slalu berakhir penyesalan...

Memang penghambaanku belumlah sempurna. Segala nilai ibadah masih terpatri duniawi. Segala nilai amalan masih terbetik pujian. Ya Allah tetapkn imanku untuk terus berada di jalanMu...

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More