Masukan Alamat Email Kamu:

Delivered by FeedBurner

My Blog List

Rabu, 24 Maret 2010

Tak mrasakn INDAH nya khidupn :'(

Oleh Atuun Atyuu Sii- BdoLzz ·

Dikala ku sedih
Ku tetap tegar
Disaat ku sakit
Ku akan menahan..

Ntah kapan ak harus begini
Hatiku seakan tak pernh merasakan indahny KEHIDUPAN..
Krn suatu masalah yg dtg tak kunjung usai.. :'(

Mengapa engkau tak mengerti perasaanku..

dri ku seakn tak brdaya lgi ,ini trjadi smua d luar dugaan ..

Serasa aku hdup d dunia maya ,sperti MIMPI .hal yg tak d inginkan dtg mnghampiri kuu sdangkn sesuatu hal yg aku inginkn, yg aku nnti* kan takk kunjung dtg ..

Mngapa cobaan dtg silih brganti d dlm khidupn ku ???

Ya tuhan ,berilah aku kesbran dan ketabhn dlm menghdpi smw nie, walaupun sakit tp luluhkan hatiny agar dy mengerti ak..


Tak thu smpe kpan kuu hrus bginii ..

Rasa skit ini tak bsa trobati hany dgan seuntai kata MAAF ..

Kni hdup ku seakn tak brdaya lgi ...

Mngapa tak ad stu pun yg mngerti prasaan ku ??
aku jga ingin d mngerti dan ingin mrasakn bemna indahny khidupn d dunia ini ..

Tpi biarkanlah aku jlani hdup ini dgn pnuh cobaan dan rintangan .aku yakin psti ada HIKMAH d blik smua ini dan pda akhirny SMUA KAN INDAH PADA WAKTUNY ..

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More